Valentino Rossi VR46 vs Marc Marquez MM93 Overtake Terbaik di MotoGP
10:47
2,798,902
Cinta Moto
Reddit
Valentino Rossi VR46 vs Marc Marquez MM93 Overtake Terbaik di MotoGP : it-my.com/watchvideo/video-gqbalLTJIbo.html
👉 Suka dan bagikan video ✔
👉 Klik Berlangganan dan klik 🔔 ✔: bit.ly/2CQK51F
Sepeda motor Grand Prix adalah mesin balap yang dibuat khusus yang umumnya tidak dapat dibeli oleh masyarakat umum atau dapat dikendarai secara legal di jalan umum. Ini kontras dengan berbagai kategori balap berbasis produksi, seperti Superbike World Championship dan Isle of Man TT Races yang menampilkan versi modifikasi dari motor jalan yang tersedia untuk umum.
Kejuaraan saat ini dibagi menjadi tiga kelas: MotoGP, Moto2 dan Moto3. Ketiga kelas menggunakan mesin empat-stroke. Pada 2010, kelas 250cc digantikan oleh kelas empat-stroke Moto2 600 cc yang baru. Pada 2012, kelas 125cc digantikan oleh kelas empat-langkah Moto3 250cc dengan batas berat bahan bakar 65 kg, dan kapasitas mesin untuk MotoGP meningkat dari 800 cc menjadi 1.000 cc.
Sebelumnya, kejuaraan menampilkan kelas 50cc dari tahun 1962 hingga 1983; kelas 80cc dari tahun 1984 hingga 1989; kelas 350cc dari tahun 1949 hingga 1982; dan kelas 750 cc dari 1977 hingga 1979.
Tidak seperti balapan seperti Formula TT, atau Moto-Cross, di mana dua dan empat pukulan memiliki batas ukuran mesin yang berbeda di kelas yang sama, hingga balap GP 2002 menetapkan batas atas yang sama untuk kedua jenis mesin di semua kelasnya. Setelah itu, MotoGP memberikan keunggulan 490cc pada empat-stroke daripada dua-stroke. Mesin 2 tak menghasilkan tenaga dengan setiap putaran engkol, sedangkan mesin 4 tak menghasilkan tenaga setiap putaran kedua. Secara teori, 500cc 2 stroke menghasilkan tenaga yang sama dengan 1000cc 4 stroke, namun ada banyak perbedaan antara kedua konfigurasi. Karburasi vs injeksi bahan bakar, pemetaan mesin, kurva daya / torsi, dan respons throttle adalah beberapa perbedaan utama. Latihan menunjukkan 4 pukulan menghasilkan 10 hingga 15 Hp lebih banyak dan berputar di waktu putaran yang jauh lebih cepat daripada rekan 2 langkah mereka. Mesin 4 tak akan menjadi pilihan yang jelas untuk tahun-tahun mendatang. Moto2 dan 3 hanya empat langkah.
Grand Prix Kejuaraan Dunia Balap Jalan FIM pertama kali diselenggarakan oleh Fédération Internationale de Motocyclisme pada tahun 1949. Hak komersial sekarang dimiliki oleh Dorna Sports, dengan FIM yang tersisa sebagai badan sanksi olahraga. Tim diwakili oleh Asosiasi Tim Road Racing Internasional (IRTA) dan produsen oleh Asosiasi Produsen Olahraga Sepeda Motor (MSMA). Aturan dan perubahan peraturan diputuskan antara empat entitas, dengan Dorna memberikan suara yang memutuskan. Dalam hal modifikasi teknis, MSMA dapat secara sepihak memberlakukan atau memveto perubahan dengan suara bulat di antara para anggotanya. [4] Keempat entitas ini membentuk Komisi Grand Prix.
Secara tradisional ada beberapa balapan di setiap acara untuk berbagai kelas sepeda motor, berdasarkan ukuran mesin, dan satu kelas untuk sespan. Kelas untuk mesin solo 50 cc, 80 cc, 125 cc, 250 cc, 350 cc, dan 500 cc telah ada pada suatu waktu, dan 350 cc dan 500 cc sespan. Sampai tahun 1950-an dan sebagian besar tahun 1960-an, mesin empat langkah mendominasi semua kelas. Sebagian hal ini disebabkan oleh aturan, yang memungkinkan multiplisitas silinder (yang berarti piston lebih kecil, menghasilkan putaran lebih tinggi) dan multiplisitas roda gigi (memberikan pita daya yang lebih sempit, memberikan tune state yang lebih tinggi). Pada 1960-an, mesin dua tak mulai berakar di kelas yang lebih kecil.
Pada tahun 1969, FIM - mengutip biaya pengembangan yang tinggi untuk tim yang tidak bekerja - membawa aturan baru yang membatasi semua kelas menjadi enam roda gigi dan sebagian besar menjadi dua silinder (empat silinder untuk kelas 350 cc dan 500 cc). Hal ini menyebabkan pemogokan besar-besaran olahraga oleh tim pabrikan Honda, Suzuki dan Yamaha yang sebelumnya sangat sukses, mengubah tabel hasil untuk beberapa tahun ke depan, dengan MV Agusta secara efektif satu-satunya tim kerja yang tersisa dalam olahraga sampai Yamaha (1973) ) dan Suzuki (1974) kembali dengan desain dua tak baru. Pada saat ini, dua-stroke sepenuhnya melampaui empat-stroke di semua kelas. Pada tahun 1979, Honda, ketika kembali ke balap GP, membuat upaya untuk mengembalikan empat-stroke ke kelas atas dengan NR500, tetapi proyek ini gagal, dan, pada tahun 1983, bahkan Honda menang dengan 500-stroke 500

Commenti
  • Dannone muhammad
    Dannone muhammad

    Marquez top.. Rossi ko.. Admin cebong

  • Wono Ngapus
    Wono Ngapus

    Dan akhirnya rosi sekarang merasakan dampak DARI apa yg diperbuatnya

  • brodie ganul
    brodie ganul

    ulang2 lah bodoh

  • James yuck-bopolz
    James yuck-bopolz

    hahaha one frustrated rossi fan uploading a video to comfort himself and suffice his rossi fanaticism..LOL Btw, who won the championship that year and who has the last laugh??? wahahahaha since #93 came to the scene...your rossi is doomed and never won a championship! accept the fact that he is way way DONE!

  • Shesa Natalia
    Shesa Natalia

    Sapa yg skrg kena karma,siapa yg skrg stlah bertahun2 ngk prnh podium 1??ngk lama lagi hbis tu rekor...tepuk jidat ane.

  • RR 88
    RR 88

    honda 93 nurudukan , yakin nyampah mainya

  • Irnad Anto
    Irnad Anto

    Kelihatan rosi kl tidak curang takan menang melkawan MM93 Apalagi yg post pendukung rosi Wkwkwk Payah

  • hobahecks
    hobahecks

    what is the title of the beat that you use

  • Hendra Putra
    Hendra Putra

    rosidin monyet

  • Gilmar Jose
    Gilmar Jose

    Rossi tá tão velho que não serve nem pra lavar a moto do Marquez.

  • Ahmad Sholikhin
    Ahmad Sholikhin

    05:09 honda gk usah ikut tanding motor nyampah Ngerusuhi

  • Sembang Kosong
    Sembang Kosong

    mcm bodoh je tgok

  • Made Wargana
    Made Wargana

    Not balance

  • refi suliah
    refi suliah

    Channel goblok,nggak jelas

  • Truong Kieu Tien
    Truong Kieu Tien

    Valentino Rossi là đàn ak mà chơi bẩn vcl. Marc Marquez MM93 ít tuổi mà chơi đảng cấp .

  • darman roy
    darman roy

    Good job Rossi

  • prawit tangsuwantawee
    prawit tangsuwantawee

    What thakuyRossi

  • Surya Astari
    Surya Astari

    video ga jelas.

  • Abdul Azis
    Abdul Azis

    Lihat aja didikan rossi di jp

  • Abdul Azis
    Abdul Azis

    Rossi legand

  • Abdul Azis
    Abdul Azis

    Valetino rossi itu legand motor jp

  • Karthik Bathal
    Karthik Bathal

    Showing the same footage again and again....and again in the same video - who do you think your audience are? Goldfish?

    • Balaji Devaraj
      Balaji Devaraj

      Copycat

  • All Post
    All Post

    Bad Channel Unlike Please

  • AUTOMOBILE AND FUN CHANNEL
    AUTOMOBILE AND FUN CHANNEL

    4:18 My god! Do you have copyrights?!

  • AUTOMOBILE AND FUN CHANNEL
    AUTOMOBILE AND FUN CHANNEL

    1:17 you copied it from motuL channel

  • George Papin
    George Papin

    Fucking video same footage

  • Luqi Aklima
    Luqi Aklima

    Video gk jelas kyk yg....

  • Nada Asyila
    Nada Asyila

    Samsuri firdaus

  • Todo Torang
    Todo Torang

    Apaan sih muncul cinta motonya mulu. Gajelas GOBLOK jadinya

  • syah9 putra
    syah9 putra

    Showing the same footage again and again....and again in the same video - who do you think your audience are? Goldfish?

  • Pepe Rubio
    Pepe Rubio

    El abuelo está ko

  • Karnolis 7
    Karnolis 7

    Yg dukung rossi and Mm udh gk ush bnyk bacod lo dh, jdi pendukung repot amt, rosi am Mm juga gk saling ribut ngebacod kyk lo semua

  • Sachin Joshi
    Sachin Joshi

    wat a bullshit video

  • Mr. P
    Mr. P

    5:52 𝐅𝐔𝐂𝐊 𝐘𝐎𝐔 𝐌𝐀𝐑𝐐𝐔𝐄𝐒𝐓

    • Nipun Lakshan
      Nipun Lakshan

      it's actually MARQUEZ....and+ you are right......but yet we can't deny his talent....he is the 2019 world champion....now 58 point lead over dovizioso.....but his attitude and his repect over other riders.....damn shame.....

  • CONFIDENT ACTIVE
    CONFIDENT ACTIVE

    Kakek bolot tua bangka tak ada otak

  • muthu arumugam
    muthu arumugam

    Racing Jacket Marquez ada tulis "satu hati" siapa sponsor ni.. satu dunia dia pakai bila racing..Ini nama gangster di Malaysia

    • muthu arumugam
      muthu arumugam

      @Diki Rudiana u venomous worth hog..Sarcastic idiot..Go n lick ur ass

    • Diki Rudiana
      Diki Rudiana

      Bodoh macam babi saja

    • Andalasia Tigris
      Andalasia Tigris

      @muthu arumugam siip..

    • muthu arumugam
      muthu arumugam

      @Andalasia Tigris oh SATU HATI HONDA ke...

    • Andalasia Tigris
      Andalasia Tigris

      Satu hati real bahasa Indonesia dalam pabrikan honda dalam memakai sponsor, seperti pabrikan lain. Yamaha selalu didepan, disusul Suzuki NYALAKAN NYALI..saya kira nggak tidak ada hubungannya dgn tulisan yg anda sebutkan tadi... Kira kira begitu. Murni menggaetkan hati konsumen Indonesia yg rata rata pangsa pasar sepeda motor terbesar didunia...

  • Andi lim Andi
    Andi lim Andi

    Marc Marques tetap menang trs skrg hhh Marc Marques rider yg jago balap HONDA yesss👍👍👏👏❤️❤️

  • Jorge Pérez
    Jorge Pérez

    Rossi ya no es gallo para Márquez.

  • Faiz Loksembilan
    Faiz Loksembilan

    Rossi sampai tolak guna kaki..tak boleh terima ada pelumba setanding hebat dia.. 😅😅 dah terbukti pun sekarang

  • Antonio Hernandez Pérez
    Antonio Hernandez Pérez

    Vaya mierda de video...con la horas que hay y venga repetir imagenes...y encima totalmente a favor de Vale

  • Cipto Dtt
    Cipto Dtt

    Valentino rossi tetaplah yang terbaik di mata dunia

  • Zamal Luddin
    Zamal Luddin

    Rosyi.jnda di depan.maaf jadi didepan. Hehehe

  • maxmixfan1
    maxmixfan1

    yAMAHA YES YES YES ...

  • Saksi Mata
    Saksi Mata

    disliked and removed from watch history, peace your mind. this video is trash

  • gianni moonisamy
    gianni moonisamy

    🤪🤪🤪🤪46 good

  • Muhamad Erwin Maulana
    Muhamad Erwin Maulana

    Hayohwe di ulang ulang goblogg chanel teh

  • ilham samsudin
    ilham samsudin

    fuck marquez in argentina middle finger for you

  • Yugo Bolang
    Yugo Bolang

    Laporin aj klo bkin video ga mutu ky gini

  • Anggra Dwi Saputra
    Anggra Dwi Saputra

    Videolu bolak balik doang goblog!!

  • Febryan Tamvanz
    Febryan Tamvanz

    Gajee

  • VR VR46
    VR VR46

    it-my.com/watchvideo/video-Sccl-WgOMYw.html Take a look here ..VR46. Or MM 93

  • JoJo _524
    JoJo _524

    Tf is this video? It’s just random footage with some music here and there and an intro popping up every 10 seconds...

  • RioTama Razzaqi
    RioTama Razzaqi

    Vidio nya gaje ngentot

  • Peter Cruickshank
    Peter Cruickshank

    This is not a best overtake video - it's a Rossi idolising video, suitable only for his fans.

  • TRIYUWONO
    TRIYUWONO

    Tai anjing!

  • Abdel Moon
    Abdel Moon

    anjing openingnya bangsat

  • Harry Sopian
    Harry Sopian

    Chanel fuck

  • ngoc le
    ngoc le

    Đm thằng 46

  • Nipun Lakshan
    Nipun Lakshan

    it isn't a question...vale is still the best with 9 titles....i don't think marc willl be able to reach that....if fabio makes it into the factory team......right now...marc has no proper rival....since he came in 2013 he was onl defeated by jorge lorenzo.......only one who is riding to the level of marquez is fabio qutararo nowadays....look at his style....so f*** smooth......the onl way to beat marquez is with supierier coner speed.....otherwise it's hard cause he is so good on the brakes.....i was a fan of marquez in his early days...but now i become to realize he is psycopath who cares more about winning...if it takes out a life of someone.....he has no respect.....

  • Ruben Navarro
    Ruben Navarro

    Viva Marc Márquez joderrrrrrr❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️🇪🇸🇪🇸🇪🇸🇪🇸🇪🇸🇪🇸❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • GIN TAMA
    GIN TAMA

    MM93 khá là ngông cuồng nhưng tui thích vliu

  • rizki sagala
    rizki sagala

    Dasar pemilik channel goblog kontol asu bajingan

    • RaMini Thawar
      RaMini Thawar

      Lu yg goblok...

  • Николай Вырвич
    Николай Вырвич

    Ублюдки на хонде ,в троем атакавали Росси ,но одного прошел ,второго уронил ,а вот первый выродок успел к финишу первым,очень жаль

  • Aldi Kurniawan
    Aldi Kurniawan

    Coeg opening lu ganggu banget sumpah!!

    • Fight for Glory
      Fight for Glory

      Mbeeer mbeeer

  • Irwan Jujun junaedi
    Irwan Jujun junaedi

    kebanyakan scene gajelas, pertarunganna bnyk d skip bikin jengkel

  • Avan Izze
    Avan Izze

    Editing sinting, opening terus!

  • m02x
    m02x

    eek ah... ga terkonsep videonya.... katroxx

  • sevany anandika
    sevany anandika

    Video goblok spa ini??

  • adam rabanal
    adam rabanal

    Valentino mejor sin hablar mas

  • pongufogu
    pongufogu

    repeat

Prossimi video